About Me

My Photo
begadangerslordul
adalah kumpulan makhluk yang ON di malam hari dan LOW-BAT di pagi hari... kami terdiri dari : 1.NoviNoph2 biasa dipanggils nobo,noph2,opie(tapi bukan opie kumis ya..) 2.Achul(chacha) nih anak biasanya suka datang dan pergi tanpa permisi alias DC..hahaw 3.Naldi(mr.grinbin) pagi siang malem kerjanya hanya meniliti kacang ijo..kapan ya kacang ijo bisa berubah jadi kacang atom? itu yang sedang ia teliti sampai saat ini.. 4.Toni alias bnc0n9sk4t3rz.. kerjaannya dandan sambil main skaters.. 5.Jemi yang baru2 saja salah potong rambut dan hampir menyerupai tokoh kartun KOBO-CHAN 6.Ilend suka ngomong "kuda....kuda....kuda" klo lagi conference
View my complete profile

111108@kawah

0

heheehehew..

11-11-08..

skitar jam 3an..si nindhie ngajak ke pnj (dgn alasan mau ngurusin surat magang bareng jemi) karena gw anak yg sangat polos n gak bercorak..jadi gw hayok2 aja..
sampai dsana langsung ke leb nyari pak jul..ternyata eh ternyata..si pak jul tak ada di tempat..abiz dari leb,si nindhie malah ngajak ke kawah dulu dgn alasan mau ketemu jemi dsana..padahal kan qta lagi buru2,soalnya dah mau siap2 ke puncak bersama anak2 IT-5C..

sampee di kawah...
jerengg jeng jeng....
tiba2 ada kuee ultah muncul, dibawa dari arah yg jualan nasi padang di kawah..(apa jgn2 sekarang tukang nasi padangnya juga sambilan nerima pesanan kue ultah yew??)..jgn2 kue ultahnya rasa rendang?heheehe..

nih dya kuenya..


inilah yg berulang tauun di tgl 11 bulan 11..

stelah acara tiup lilin n mutilasi kue..

acara selanjutnya yaitu mencari mangsa buat dicemong2in..
liat tuh si achul sdg mencari TO buat dicemongin..

"nih dya nih yang bikin gw cemang cemong..ayoo ngaku lo cul!!! Lo kan yg bikin muka gw jadi kayak gini???woooohhoho"
pokoknya tengkyuuu banget buat semua yang telah mendukung dan mensponsori acara ini ya..
juga buat nindhie, naldi, jemi dan semua pendukung acara yg telah mendukung kesuksesan acara ini...
i just want 2 say :
tengkyuuuuuuuuuw..
tengkyuuuuuuuuuw..
tengkyuuuuuuuuuw..



by : noph2---

0 komentar: